Jumat, 13 Januari 2012

Curhat dikit ajaa...


 Gak tau mau ngapain diwarnet bareng Sri Mulyati,nyari puzzle bahasa inggris tapi gak nemu-nemu yang cocok dihati.Nunggu mami dan debora lama banget disekolah.Yaudah deh udah ngilangin rasa penat aja (entah apa arti dari kata "penat" tp yang pasti orang2 pada bilang gitu klo lagi capek atau BeTe).Gak semangat banget melakukan kegiatan sekolah hari ini apalagi pas pelajaran Biologi masuk ke ruang multimedia lagi yang diakibatkan masih kebawa suasana tadi malam.Gimana gak nge-BeTe in… Ceramahan si gustav cuma masuk dikuping kanan lalu keluar dikuping kiri aja.Padahal belum selesai cerita nyaaaaaaaaa…….udah males ngetik sms nya.Cerita atau enggak sama sama bikin badmood.Pengen nangis tapi enggak nangis,apa yang ditangisin coba gak penting banget.Ngebuang air mata gue ajaa…lagian orang yang ditangisin juga gak pernah tau mungkin gak akan tau.Ahh……gua cuma butuh orang satu aja cuma satu ya Allah.Tapi nyarinya susah banget.Dari  tanggal 09-13 agak sedikit gak S E M A N G A T :-(…. Males ngomong,males nulis,males ngeliat orang banyak,pengen sendiri.Tapi kalo dikelas suka ketawa-ketawa bareng 3DS gara-gara ngomongin Iel,Mike,cowo nya sri,sama orang Jogja itu…Hoalah -,- gue juga bingung kenapa gua ketawa-ketawa gitu.Ya..sedikit menghilangkan beban laah.Kalo dikamar gak tau juga mau ngapain pulsa modem abis,udah pinggang gua sakit gak tau gara-gara ngapa -,- kualat kali abis ngecengin Bapak gua yang pinggangnya sakit.Diurut sakit + geli …dikerokin apalagi.Udah tidur posisinya susah bangeet….ahh..seminggu ini gua sial banget dah ah…

12.47
13 Januari 2012
Saat bete mulai kronis dan memutuskan untuk kewarnet didepan YADIKA.

With Love




Tidak ada komentar:

Posting Komentar