Rabu, 25 Januari 2012

“ L “ itu ya kamu . . .


Untuk mengikuti #30HariMenulisSuratCinta yang dilaksanakan @poscinta :)


Untuk mu Sahabat ku yang ada di Mana..
@ellenawulandari

Hi El Apa kabar? Halah, tak biasanya kita saling menyapa tentang kabar. Bahkan berjabat tangan saat bertemu setelah sekian lama pun rasanya tidak. Pernah kau pikir itu sedikit aneh, untuk kita yang hampir selama setahun ini yang tadinya hanya saling mengenal kini menjadi seseorang yang ku anggap lebih dari saudara?
Ah sudahlah..

Bagaimana disana? Sudah kau temukan apa yang kau cari? Jika belum, teruslah mencari. Hanya karena kita belum menemukannya, bukan berarti itu tak ada.

Aku baik. Seperti biasa, kau tahu aku sedang berbohong. Karena untuk menyebut baik, kadang kita harus benar - benar dalam keadaan baik, tak kekurangan suatu apapun, punya segala yang di inginkan. Tapi karena ada satu yang kurang menurut kita ada di genggaman, kita cenderung mengabaikan apa yang sudah di miliki. Sehingga untuk bersyukur dan berucap ‘Aku baik-baik saja’ terasa begitu susah.

Bagaimana dengan dia..ituloh si Dio pria yang mampu membuat hati mu luluh El hihihii :D.Gak tau kenapa aku pengen banget ngeliat kamu dan Dio pulang sekolah bareng.Keinginan yang aneh ya.

Kapan kita bertemu lagi? Menghabisakan waktu membicarakan kesialan, keluhan, atau mungkin ketidak berdayaan.Yang jika diingat saat sendiri, hanya menghasilkan nyeri. Tapi jika kita telah berdua, membicarakan itu semua, seringkali semua menjadi bahan untuk kita tertawa. Ya, aku rindu menghabiskan waktu menertawakan kesedihan kita.Menghabiskan waktu pulang sekolah diperpustakaan.Kemudian pulang sekolah bareng lewat belakang.

Aku baru sadar sekarang..ternyata setelah kamu tidak ada lagi disekolah ini.Setiap pulang sekolah kalau jalan kaki aku sendirian :’( .Gak ada yang ngajarin aku saat pelajaran yang bener-bener aku gak tau sama sekali El,gak ada lagi catatan buku mu yang aku pinjam,gak ada lagi khas tertawa mu dikelas,gak ada lagi sebutan “Bule” dikelas,gak ada lagi orang yang bisa ku contekin diam-diam,gak ada lagi cerita tentang pembantu malas itu,gak ada lagi tentang Yogyakarta,dan..gak ada hal lagi yang selalu membuat ku kagum.

Aku senang bisa mengenalmu Ellena Wulandari.Terus berprestasi ya disana ! Semangat Terusss.. ! Aza-Aza Hwaiting hahahaha ingat kah dengan kalimat itu ?? gak ingat ?? iya deh aku kasih tau lagi artinya adalah Kerja Keras dan Semangat ^_~


Aku sudahi suratku ya. Tak akan selesai jika semua ku tulis untuk mebicarakan kamu. Istirahatlah sejenak, jangan terlalu keras pada dirimu sendiri. Hidup hanya sekali, tapi jika kita lewatkan dengan penuh cerita menyenangkan, sekali sudah lebih dari cukup.

Salam Sahabat 
3DS
With Love  




4 komentar: