Kamis, 26 Januari 2012

Aku masih yang dulu. . .

Untuk mengikuti #30HariMenulisSuratCinta yang dilaksanakan @poscinta :)

Untuk mu…My Bona @ratnasasari

Sudah lama ya pesan singkat yang buktinya ku tulis panjang-panjang tidak sampai ke inbox mu ? Hanya tersimpan penuh didalam draft.Apa kamu tau teman,aku masih sama seperti hari kemaren yang menjadi seorang Pengecut yang tak tahu malu.Aku masih mengabaikan motivasi mu pada saat itu.Maaf..ego ku masih terlalu besar untuk melakukan hal lumrah itu.Ya..aku tau kamu gak ngerti sama jalan pikiranku seperti apa.

Kau masih ingat kita? Pasti ingat ! Seharian kita masih sama.Tapi,kita akhir-akhir ini memberikan kejutan tak terkira lagi.Senyum sumringah kita masih ada kemaren sore.Dan pagi nya kita terdiam bukan main,kita bertingkah bak seorang yang tak pernah kenal.Bahkan suara kita bagaikan orang yang tidak begitu dekat bagiku.Terkadang aku menyesal tidak menyapa kita yang seperti waktu dulu.Aku menyesal tidak menjadi orang yang seharusnya aku lakukan dibenda yang bernama handphone itu.Jalan satu-satunya kita berhubungan adalah lewat kelakuan..itu bagiku.Terkadang mata kita bertemu tapi,kita masih saja mengelak itu tetap sama seperti biasa..itu bagiku.

Bahkan,kita untuk saling menanyakan sesuatu hal penting saja masih dianggap hal tidak wajar..itu bagiku.Mengobrol, bercanda, berteriak, menasehati, bertukar pikiran, saling menatap, saling menyentuh,dan hal lain masih saja kita tidak pernah lakukan.Kemana kita yang dulu ? Aku rindu kita yang dulu ! Aku rindu kita yang gak tau gengsi ! Aku rindu kita yang slalu bercanda ! Aku rindu kita yang tertawa bareng ! Pokok nya aku rindu hal-hal kita yang dilakukan bersama !

Kita berubah,kita berbeda sama orang yang berkarakter di pesan singkat itu….

Maaf kan..aku Bona aku masih belum bisa menjadi orang yang kamu mau pada saat itu.Aku tau aku akan menyesal akhirnya nanti..! Aku udah siap dengan segala sesuatu keputusan yang aku ambil  kemaren,hari ini,bahkan lusa..


Tolong baca pesan singkat ku sekarang..

Dari teman peldrum mu..







With Love



Tidak ada komentar:

Posting Komentar