Jumat, 06 Januari 2012

6 Januari dan Kamu




Aduh..gue pusing gara-gara lu Boy..!!! Lo itu ganggu jam tidur malam gue..!!! Aduh..gue udah menyibukan diri gue dengan melakukan aktifitas-aktifitas membereskan rumah yang gak pernah terlintas dipikiran gue itu,gue mau ngelakuin nya.Aduh..gue udah berusaha betah nonton tv.Padahal tau gak sii Lo...gak ada film action,film setan,film drama romantic,acara komedi,atau variety show menarik.Tapi gue berusaha untuk tetap berada didepan tipi supaya gue ada aktifitas...Ahhh..kenapa kau begitu menyulitkan Gueee....!!! Lo Ganggu...sekali lagi biar jelass LO ITU GANGGU GUE..

Lo itu udah bikin gue berubah akhir-akhir ini.Mungkin gue udah gila kalie ya.Nyetel musik LMFAO,Far East Movement,Katty Perry,Lady Gaga,f(x),2ne1 yang nyatanya aliran mereka bernada keras.Dan lebih gilanya lagi volumenya gue kencengin banget dan pada saat itu jam 10 malam.Dan abis laah Gue dimarahin Tetangga + Ortu.Gue udah gak mikir lagi apa akibatnya dari kelakuan itu..yang gue pikir “Gue gak mau bengong sebelum tidur,Gue gak mau inget Lo,Gue gak mau pantengin Hp terusss,Pokoknya gue mau cepet tidur dan Gue pengen cepet pagi.”

Aduhh..aduuh udah berapa kalie Gue ngeluh teruss.Gue berusaha untuk tidak jatuh ke perasaan itu.Ya..ampun langsung luluh gue kalo denger nama Lo..Kenapa semua terjadi dikelas 2.Lo itu ngelebihin Sakur deh.Perasaan gue dulu ma Sakur gak gini-gini amat deh apaa mungkin karena gue satu sekolahan yak.Dan lo sekarang BEDA GITU.

Makin-semakin daah ini Gue.Tanggal 5 Januari malam menjelang Tanggal 6 Januari.Lo gak tau kan gue ke-GANGGU berat sama Lo.Gue udah pake masker putih telor supaya gue cepet tidur.Tapi alhasil apa gue sesak napas gara-gara tuh kapas seluruhnya nutupin hidung buat bernapas gue,tapi bodohnya gue gak mau ngelepas tuh masker karena dikit lagi udah kering kan sayang maskerannya :D wkwkwk.Gue napas pakai mulut udah kaya ikan lohan ..tersiksanya gue malam itu.Udah perut gue kembung,seluruh badan gue kedinginan dan gue gak bisa tidur.Gerasak-gerusuk ajaa gue buat cari posisi yang enak.Dikit-dikit pantengin Hp teruss gue.Siapa tau gitu ada mujizat apaa gitu..Lo bilang suka sama gue hhahahaha :D.Ahh..terlalu ngareep nii gue hahahahaha :D.Gak apa-apa laah orang nya gak tau ini wkwkwkwk.Frontal itu indah yak gak.

Sampai dimana tadi cerita gue.O..iya malam itu gue sms ke semua kontak di Hp gue.Alhamdulillah..yaa gue dapat temen ngobrol juga akhirnya sama Imel,Nona,ma Raras deeh :).Sedikit bisa melupakan penderitaan gue malam itu laah.Sampe jam setengan 3 pagi kalo gak salah baru bisa tidur gue.Dan paginya bukan nya tidur gue malah cuci piring,nyapu halaman,naek ke genteng dan merenungi waktu yang udah gue buang wkwkwk :D.hhhmmm...Yang disana apa kabar ?? Semoga makin baik dan kece slalu yaah :).....

Kelas 3 yaa kamu rajin-rajin yaaa Belajarnya.Semoga lulus dengan hasil terbaik buat UN dan masuk PTN amiin.

Apa kau ingat dengan pembicaraan kita tentang UGM.Katanya kau bercita-cita masuk Perguruan tinggi disana dan mengambil jurusan Biologi sekaligus ingin hidup di Yogyakarta :)..

Apa sekarang masih bercita-cita ingin masuk UGM ,emmhhh..Bersamaku ? Oke,Lupakan.... !  Tidak Perlu dijawab  :p


 With Love 







Tidak ada komentar:

Posting Komentar