Jumat, 16 Maret 2012

Sepenggal Dialog !



★ : KAMU berubah ya sekarang?
 

☆ : Siapa?
 

★ : KAMU! AKU merasa ada yang
berbeda denganmu saat ini.
 

☆ : Apa? AKU merasa tak ada
yang berubah dengan diriku. 


★ : Entahlah. Tapi AKU melihat perubahan itu ada dalam dirimu.
 

☆ : Tak ada yang berubah
dengan diriku! AKU tetap
menjadi diriku yang dulu.
 

★ : Tidak. KAMU bukanlah KAMU
yang AKU kenal dulu!
 

☆ : Kenapa KAMU bisa berbicara
seperti itu?
 

★ : Karena KAMU telah berubah.
 

☆ : Berubah bagaimana? AKU
masih sama seperti dulu.
 

★ : Sikapmu berubah
terhadapku.
 

☆ : AKU masih tidak mengerti
kanapa KAMU menilai AKU
berubah?
 

★ : KAMU seperti orang asing
bagiku kini. KAMU bukan seperti
orang yang AKU kenal selama ini.
 

☆ : Mungkin AKU memang orang
asing bagimu, karena KAMU tidak
benar-benar mengenali AKU!
 

★ : Bagaimana mungkin AKU
tidak mengenal KAMU? Kita
terbiasa bersama, rasanya
mustahil jika AKU tidak mengenal
siapa KAMU!
 

☆ : KAMU memang mengenal
siapa AKU, tapi apakah KAMU
benar-benar mengenali diriku?
 

★ : Apa maksud KAMU?
 

☆ : Taukah KAMU tentang
perasaanku? AKU MENCINTAIMU!



Ditulis saat ditengah-tengah keramaian orang
pada sibuk dengan urusan membuat percobaan "KIR"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar