Jumat, 09 Maret 2012

I miss you #2

 Di dapet dari blog :The Official Journal


Wildan Heri Kusuma
He is my ex. Lupa kapan pacarannya tapi yang jelas waktu SMA. Hmm.. 2006/2007 lupa. Kenal dari temen ke temen ke temen ke temen ya begitulah 
He’s such a nice boy. Shy. He always watch someone who’s talk and keep silent and smiling. I love his smile. Jadi, waktu itu putus karena cewek yang namanya Dika. (cewek ya ) Yang jelas dia lebih cantik dari aku, itu yang aku liat. Lebih menarik, wajar lah kalo Wildan suka. Jadi, Wildan lebih milih Dika dari aku. Pacaran sama aku gak lama, tapi lupa berapa lamanya 
Sampe akhirnya dia nge-add facebook lagi, dan yahoo messenger. Jarang ngobrol. Setiap liat foto dia, atau sometimes he greet me, selalu kebayang Dika . Masih ga rela aja, kadang masih inget, masih sedih, but I’m already moved on. 
Sampai, aku pacaran sama Lare :D temennya dia. Cukup deket dan kebetulan aku kenal Wildan dari Lare.  hahaha. Dia kaget, tapi so far dia woles (santai) aja 
Akhirnya aku putus sama Lare karena satu hal dan yang lainnya. Cuma seminggu pacaran, putus dengan hal yang cukup buat shock  akirnya nangis-nangis dan telfon Wildan, buat cerita sama dia simple. tapi buat lega, sampe yang aku inget dia sms “yaudah sekarang kamu tidur ya” 
Terus, berhubungan lagi pas tanggal 23 Juli. Aku mau ulang tahun ke 21. Dia ucapin kecepetan alhasil dia orang yang pertama ucapinnya   Beberapa kali ngajak ketemuan tapi aku ga pernah mau. Sempet mau dateng ke Bandung, tapi aku ga tertarik sama sekali untuk ketemu  *padahal dia janji mau kasih aku kado*
Pulang-pergi Jakarta-Bandung seperti biasa. Tapi setiap dia tanya aku bilang di Bandung. Lagi-lagi, karena gak mau ketemu. Alasannya, DIKA (betapa pendendamnya saya 
Sampai akhirnya hari minggu kemarin. Dia minta ketemu (waktu Sabtunya) karena dia mau naik gunung selama kurang lebih 2 minggu dan mungkin aku udah balik ke Bandung. Awalnya males, uring-uringan karena yang aku tahu dia udah punya pacar  tapi masih aja “usaha”
Menurut aku, ga ada salahnya ketemu. Biar dia lega juga. AKhirnya dia jemput aku dirumah dengan jam yang amat sangat ngaret waktu sampai pun mukanya ga ada dosa orang udah nungguin ampi 3 jam  tapi senyumnya cukup menyenangkan hati 
Kita naik motor (I miss this moment)  seruuuu* nemenin dia makan, cerita-cerita tentang hobi baru dia “DEMO”  dan segala hal tentang dia waktu ga ada contact sama aku. Dia berubah, JAUH menurut aku, kearah yang lebih baik 
Oh iya, waktu berdiri dipinggir jalan deket tempat makan dan kosannya itu, kita sempet duduk ditangga dan menghalangin orang jalan dan dia ngelus-ngelus kepala aku (aku paling suka dielus kepalanya)  
Habis itu kita pergi ke Sekre nya organisasi dia. Seru! banyak anak kecil yang sopan-sopan, ketemu beberapa temennya dia dan kita duduk di rumah tamunya. Dia duduk di pangkuan aku, kita cerita-cerita tentang kesibukan masing-masing. Sempet nanya soal Dika dan dia kayak ga mau bahas, aku fikir yasudah memang ga perlu dibahas juga sih. Aku tanya soal pacarnya, dia bilang ternyata sudah “enggak” aku tanya alasannya, dia jawabannya sama kayak pas bahas Dika. Seperti gamau bahas. Aku pikir, yasudah bukan urusanku juga. yang jelas, mereka sudah putus jadi ga salah kalo dia manja-manja sama aku lagi  
Setelah lumayan lama cerita-cerita, termasuk aku yang berusaha bercanda supaya dia gak jadi naik gunung karena udah punya perasaan yang bilang bakal kangen sama dia dan gamau dia pergi   serta penyesalan selama ini ga mau ketemu sama dia karena ternyata dia udah berubah  akhirnya kita pulang  pake nyasar dikit. Aku peluk badannya dia yang kurus itu and I feel safe 
Sampai besoknya uring-uringan setengah mampus karena Selasa dia mau pergi. Minta ketemu tapi gak bisa karena dia sibuk banget 
Ada hal yang nge-ganjel di aku soal pacarnya (atau mantannya) itu jadi aku nge-stalk facebooknya   dan ketemulah! profile pacarnya DAN!    ternyata In relationshipnya masih! Cuma di Wildan di hide rasanya  
Akirnya aku sms Wildan, dan bilang tentang hal yang aku tau. Dia bilang “Aku tau kamu bakal tau tentang hal ini. Aku kemaren-kemaren ga jelas sama dia jadi aku anggep udahan. Aku ga bermaksud bohongin kamu. Aku ga mikir balikan sama kamu, aku cuma mau berhubungan baik sama kamu.” Itu pas baca rasanya  
Aku akhirnya minta dia jauhin aku. Sebagai mantan ataupun teman. Tapi, malam ini, aku nangis. Aku kangen dia. baca DM, sms, facebook, dan foto dia. Aku kangen. Aku kangen Wildan yang baik, manis, perhatian, yang udah ga cuek sama aku. Yang waktu itu maksa mau jemput aku di Penvil pas kamu tau aku baru sembuh tapi aku pergi jauh buat ketemu sama temen aku. Wildan yang dengerin aku nangis-nangis di telfon pas putus sama Lare, Wildan yang pengen banget ketemu aku, Wildan yang manja sama aku, Wildan yang enak banget buat di ajak discuss sama aku. Aku kangen Wildan, yang bilang “kamu ndut banget sih. tapi gapapa sehat kok” yang bilang “mau dibilang semok, kelebihan, seksi, kelebihan juga. Ndut aja ya” aku kangen kamu. Tapi aku gamau jadi “Dika” diantara kamu sama pacar kamu. Aku gamau jadi Ruth yang jahat. Tapi aku juga gamau kehilangan kamu lagi. Aku yang salah dalam bersikap. Tapi, kalo kamu mau berhubungan baik sebagai temen; ga seharusnya kamu manja-manja sama aku  
Aku pengen ketemu kamu lagi, tapi aku takut nangis di depan kamu. Aku kangen kamu. Baik-baik disana. Hati-hati, jangan sakit. Jangan lupa, Aku sayang kamu.

Tanggapan saya  : Ngenes banget.. :-( yang sabarrr yak mbak ;) Jadi kebawa perasaan deh *Lebayy.

2 komentar:

  1. Sekarang mas wildan jauh lebih dewasa, tetap jadi pria yang menyenangkan, lucu, dan lebih menggemaskan karna udah ga kurus lagi 😊

    BalasHapus