Sabtu, 21 Januari 2012

Untuk mu..... Mrs.Cold


Untuk mengikuti #30HariMenulisSuratCinta yang dilaksanakan @poscinta :)

Dear kakak @HujanDiSenja
yang cantik di Negeri Hujan ...

Mungkin kita tak saling tahu..karena percakapan ku hanya terjadi diantara tulisan–tulisan kecilmu.Mungkin aku dan kamu tak terbelit rindu..karena bahkan sampai saat ini aku dan kamu tidak pernah saling tahu bentuk wajah dan rupa.Kita tak pernah saling kenal..Apalagi bertemu.

Aku tak tahu banyak tentang mu.Yang ku tahu aku hanya mengagumi tulisan kecilmu di akun 140 karakter itu.Diam-diam aku memperhatikanmu disudut dan ruang yang tak kau ketahui.Tak sengaja ku arahkan kursor mouse ku di TimeLine twittermu.Profile twittermu membocorkan segala pola pikirmu yang memukau itu.Siapakah dirimu yang mampu menghipnotisku dengan sederet huruf abjad absurd yang penuh makna..kau membuat ku ingin terus mengetahui sosokmu..Beberapa kali kau perlihatkan sisi romantismu.Aku sempat mengira kau pria...dan ternyata kau seorang wanita cantik yang mampu membuat ku berulang-ulang kali memperhatikanmu.

Akhirnya,usaha kerasku menjawab semua.Kamu seorang wanita,yang tidak sering memakai kacamata,mencintai kucing,pengagum besar hujan dan senja.Dan...ah ! Kau membuat ku iri dengan semua kepribadian mu tentang Hujan di Senja.
Tahukah kamu ? kamu adalah seseorang yang memperkenalkan aku dengan lagu saxophone.Pada hari itu juga aku dapat menulis sebuah karangan yang berjudul “Hujan dan Senja “ dan mendengar lagu itu berulang-ulang kali.Dari dirimu juga lah,aku dapat merasakan nikmatnya saat hujan turun hingga senja datang.

Terimakasih Kakak :)


Dari seseorang yang diam-diam
memperhatikan mu dibalik dunia maya
yang tak tersentuh...

With Love



Tidak ada komentar:

Posting Komentar