Senin, 23 Januari 2012

Aku Yang Kau Sebut Agresif . . .

Untuk mengikuti #30HariMenulisSuratCinta yang dilaksanakan @poscinta :)

Dear..
Pria yang duduk manis di Sevel


Hi..kau masih disana ? Apa kau masih duduk terdiam dan menyebut ku gadis agresif.Saya minta maaf sebelumnya sudah mengganggu hari-hari mu yang banyak dengan segudang aktifitas yang bisa dibilang sangat penting itu.Saya tidak tau bagaimana aktifitas anda diluaran sana.Yang ku tau kau slalu sibuk dengan i-pad mu,nongkrong hingga dini hari di Sevel,jalan-jalan ke mall sana-sini bareng segerombolan teman-teman anda yang sok eksis itu.Ya..ya..ya aku tau anda sudah dewasa .Anda slalu sibuk sampai-sampai bales sms aja itu gak bisa.Dan maaf juga kalau saya suka numpuk-numpuk sms nya ke inbox Hp anda.Karena saya butuh jawaban anda penting sekali.Ya..mungkin menurut anda tidak penting..tapi berbeda dengan saya.Anda selalu buat saya geregetanya jadi gitu deh..gak perlu dijawab kan.

Lalu,saya tidak menyangka saja kalau anda menyebut saya agresif.Karna sms numpuk-numpuk itu dan sering bersikap gak sopan kepada anda.Helooww.... saya bersikap seperti itu bukan pada anda saja yaa ! Saya sering melakukan nya dengan teman-teman saya.Yang di akibatkan karena anda terlalu lama membalas sms saya ! Apakah anda tahu saya tidak suka dengan orang yang membalas sms saya itu lama sekali..apalagi itu yang bersifat darurat dan yang menyangkut badmood.Maka dari itu,saya mau memperjelas lagi anda boleh saja menyebut saya agresif..tapi jangan berulang-ulang kali.Maaf yaa..bukan nya manusia itu juga ada batas kesabarannya.Jika anda mengatakannya lagi,lagi,dan lagi itu bisa membuat hati saya sakit.Mungkin bisa membuat mood saya seharian itu bener-benar bad..

Mengertikah Anda ??


Dari seseorang yang kau 
sms tengah malam sesingkat-singkatnya

With Love 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar