Senin, 16 Januari 2012

11 September 2008 Ingatkah Kamu ?

Untuk mengikuti #30HariMenulisSuratCinta yang dilaksanakan  @poscinta :)



Masih ingatkah kamu ketika awal pertama kali kita bertengkar karna saling mempertahankan ego masing-masing??? Ketika kamu mengucapkan kata TERIMA KASIH dengan nada meninggi dan aku hanya bisa diam… Ingatkah kamu saat itu kamu memaksa aku untuk bertemu dan berbicara tentang kesetiaan mu pada futsal…??? saat itu pertama kalinya aku dapat mendengar kata sayang dari mu….,dan komitmen yang sudah kita sama-sama buat ingatkah kamu..??

Masih ingatkah kamu ketika aku takut pulang malam sendirian dan aku minta kamu untuk menjemputku…??? ketika itu sungguh sebenarnya aku tak mau memintamu, tapi hari itu aku takut berada di jalan sendirian.
Masih ingatkah kamu ketika kita berencana untuk pergi ke taman buah kemudian kita menggantinya dengan pasar mangga dua..??? Laptop pilihanmu, tawar-menawarmu, dan semua hal aneh yang kamu lakukan pada hari itu..ingatkah..???

Masih ingatkah kamu ketika hari menjelang sore kita duduk di pinggir jalan melihat ke arah sawah..??? angin, di tengah keramaian, tahu gejrot, minuman, dan bercerita disana tentang harapan kita… berlagak seperti di film-film yang sedang berada di tempat yang romantis.. ingatkah kamu kita berjanji tidak akan mengajak lawan jenis untuk ke tempat itu…??? walaupun tak seindah di film, tapi suara keramaian membuat kita ikut bahagia kan..??

Masih ingatkah kamu ketika kamu rewel untuk dibuatkan masakan dari kuu…?? yang saat itu hanya tempe goreng yang bisa aku buat sampai tertawa karna mabok tempe.., ingatkah kamu??
Masih ingatkah ketika hari ulang tahun mu…??? Jam tangan, Topi, dan…………keterlambatan ku.
Masih ingatkah kamu ketika aku mulai ngomel-ngomel karna sikap kamu yang dingin…??? kamu bujuk aku seakan kamu benar takut aku akan pergi.
Masih ingatkah kamu ketika aku akhirnya meneteskan air mata…?? kamu terlihat bingung harus bagaimana saat itu, menghapus air mataku pun saja kamu tidak bisa

Masih ingatkah kamu kita melontarkan banyak perbedaan diantara kita…??? item-putih, kurus-gendud, pinter-bodoh, ganteng-cantik, tinggi-kurus. Saat itu seakan-akan kita meyakinkan perbedaan itu bisa jadi satu keutuhan yang utuh.

Masih ingatkah kamu perjalanan Depok-Bekasi yang kita lewati…??? rumah nenekku, rumah saudaraku, aku mengenalkanmu pada mereka… Ingatkah kamu sepanjang perjalanan kamu terus bawel mengungkapkan kebahagiaanmu yang terlihat aneh itu, ingatkah…??
seperti yang engkau katakan.. ini semua tentang bagaimana kita bertahan dalam kondisi yang terbatas seperti ini.. sampai nanti benar tiba waktunya, kita akan merasakan apa yang telah kita perjuangkan selama ini. 

Berusaha untuk tetap stay cool dalam keadaan apapun kan…??? semua ini buat kamu, semua ini tentang kamu, dan semua ini harapan kamu..

tidak ada lagi kata AKU atau KAMU tapi yang ada KITA ya kan??         


Untuk seseorang yang telah menjadi masa lalu ku :*

Makasih yang udah mau cerita yaa.. :)


 With Love 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar