Selasa, 18 Oktober 2011

Rahasia Kita


Aduh maaf ya kayaknya akhir-akhir ini isi blog gue cuma curhatan terus biasa gue lagi diserang sama penyakit yang namanya para galauwers..

Kalau menurut gue,yang namanya persahabatan nggak ada sikap perselisihan yang harus disembunyiin.Jika ,memang itu ada pasti sudah melanggar hukum persahabatan dan berakhir hancur ga ada apa-apanya.Gue jadi inget kalimat yang dulu gue pernah denger dari seseorang entah siapa gue lupa :

Seorang sahabat tidak akan menyembunyikan kesalahan
untuk menghindari perselisihan, justru karena kasihnya
ia memberanikan diri menegur apa adanya.

Sahabat tidak pernah membungkus pukulan dengan ciuman,
tetapi menyatakan apa yang amat menyakitkan
dengan tujuan sahabatnya mau berubah.

Coba pahamin deh bacaan yang diatas..baca yang bener..kalo bisa baca nya diulang-ulang biar lo ngerti..!!
 
Untuk 3DS..
Kalian itu nyadar gak sih..Didalam persahabatan kita itu banyak yang disenbunyiin antara satu sama yang lain.Kenapa gak ngomong aja si kalo lo merasa ga suka atau ga nyaman sama salah satu diantara kita.Gue yang ngerasa cuma jadi pendengar aja pusing tau gak?? Sri ngomong gini,Mami ngomong gini,Debora ngomong gini.Lo semua tau gak..jadi gue..jadi gue yg hanya dan cuma gue yang tau sifat masing-masing kalian.Dan itu gue harus certain satu-satu sama kalian gitu..?? Kesadaran sendiri aja deh..gue juga tau,gue banyak salah.Gini ya..kadang-kadang gue fikir “gue udah melampui batas sayang sama lo semua”.
Gue suka sedih aja,kenapa masalah kita ga diselesaiin sampai tuntas..dan benar-benar tuntas.

kalau gue lagi sama debor gue lagi ngomongin mami sama sri gini :

1. Sri ga pernah cerita atau ga pernah terbuka sama yang lainnya tetang keluarga atau kehidupan dia dirumah.
2. Sri ga pernah ngungkapin atau ngomong kalau dia ga suka sama sikap debor,mami,dan gue.
3. Sri ga pernah nih ya sms mami sama debor duluan ,atau sekedar sms say hi,atau kamu lagi ngapain.
4. Pernah gak sih..
sri lu ngerasain kalau kita semua itu sayang lo,Sri..

5.
Gue sama debor cemburu
kalo Sri lagi deket atau jalan bareng sama Nanda.
6. Se’enggaknya..Sri ngajak aja.Walaupun Sri udah tau kalau kita ga mau kesana karna alasan malas & ga ada duit.
7. Sri jutek banget kalau lagi ada masalah dan ga mau diceritain.
8. Ya..gue tau itu privasi lo.Tapi biar ga disimpan dihati terus..meneruss mending lo cerita deh,
biar lo gak dendam nantinya
.


  • ·        Mami..sebenarnya gue kasian dan sayang sama lo.Gue ga suka denger kalimat “Gue kadang suka iri sama keluarga yang utuh.” keluar dari mulut mami
  • ·        Gue ga suka ah..mami yang sering ngambek karena hal sepele.Mam,kalau ga suka sama isengan ade bilang aja mam,gapapa aku ditegur sedikit,aku lebih suka.Ade tuh mikirnya mami digituin ma ade gak pa pa.
  • ·        Males banget kalau liat mami lagi ngambek teruss diem kaya patung,tanpa ngomong apa apa,terus diajak kekantin bareng ga mau,dan tiba-tiba udah kekantin sama kelompok lain.Apa apaan tuh..
  • ·        Debor ga suka ah..kalo mami ga mau lagi denger cerita debor.Mami gak usah nanggepin juga ga apa apa.Debor cuma mau cerita aja biar lega.

Kalau gue lagi sama mami ngomongin Debor ma Sri gini :
1.      malas banget mami sama debor,omongannya sama kelakuannya gak konsisten.Orang pacarnya juga udah bilang gak apa-apa juga.tapi debor nya aja yang gitu teruss..
2.      Ga suka banget mami ,kalau hubungan persahabatan kita dibandingin sama kaya temen SMP nya dulu,sekarang ya sekarang..dulu ya dulu.
3.      Ampe sekarang..debor juga masih ga ngerti hargai sedikit si Sri.Jangan pulang tanpa pamit teruss kabur ga tau kemana.
4.       Mami gak tau banyak tentang Sri itu kaya gimana orangnya dirumah.
5.      Si Sri kenapa sihh..?? kalau ada masalah cerita aja ke mami.

Kalau gue lagi sama Sri ngomongin Debor ma Mami gini :
1. Dian,gua ga suka ah..kalau mami ma debor ngomongnya dilebay..lebay-in
2. Sri suka kesel yan..kalau debor tuh..suka seenak nya aja gitu ninggalin/nge-batalin janji tanpa alasan yang gak jelas.
3. Coba ni yan bayangin misalnya elu lagi marah sama orang sikap lu kaya gimana masih tersenyum sana-sini gitu.
4. Sri suka ngerasa Sri punya temen tapi kayak ga punya temen
5. Sri kesel sama kalian waktu kita berenang di Persada debor ditungguin sampai sembuh sakitnya,waktu itu Sri lagi kena   asma..dan gak boleh berenang..kenapa kalian ga nunggu Sri sampai sembuh?? Sri merasa ga dianggep.
6. Gue gak suka ah..kalau Debor itu salah pengertian sama ucapan gue.
7. Mami dan Debor ga pernah sms duluan ke  Sri atau menanyakan kabar atau apapun itu.
8. Gue ga suka denger kata mami “Bodo amat ah..,Pusing gue..”
9. Kenapa yang hanya tau jalan pikiran gue cuma Sri..???
10. Kenapa sihh kita gak nyelesaiin unek-unek kita sampe tuntas..??
11.Sri sama ade ga suka ah..kalau liat mami ngeledekin orang dan tertawa teruss  diatasnya


Kalau gue lagi ngomong sama diri sendiri dan hati gue gini :
Apa-apaan sih lo bertiga..Gue harus ngomong sama siapa ini..??? Semua akhir dari kalimat anda “jangan diceritain ke orangnya.”.Gue gak suka ngomong sama buku Diary,gue gak suka ngomong sama benda mati,gue gak suka ngomong didalam sholat,gue ga suka ngomong sama account apapun,gue ga suka ngomong langsung.Apa perlu gue cerita ke uthe..atau ke nona,karena cuma mereka tempat pelarian gue dari semua cerita lo,lo pada.Karna mereka bukan orang yang ngerti sikap gue kaya apa,tapi mereka bisa pahamin perasaan itu.Cerita gue ga didenger dan ga pernah dipahamin sama kalian.Masa gue tempat unek-unek kalian.AYO DONK TOLONG NGERTIIN GUE…. :"(
 

Maaf..jika ada yang tersinggung sama ucapan gue,maaf kalau kata-kata diatas berlebihan,maaf kalau kalian baca cerita ini kalian sakit hati.Silahkan jika ada yang mau nambahin..





Tidak ada komentar:

Posting Komentar