Selasa, 18 Oktober 2011

Pesan Panjang


Pesan yang hanya gue kirim ke Debora dan Sri :

Pesan yang dikirim ke Dian dari Debor :

“Hiks  Aku bingung pengen kaya gimana dian yang waktu itu yang jadi ade ku yang manja,yg lucu,tapi jadi kaya gini.Kenapa mau berubah ? Sedih banget rasanya,kayaknya aku udah sayang banget sama kamu yang kaya gitu aku sayang kamu dek,Aku juga ga tau kamu tuh berarti banget,aku kangen 3DS yang utuh,tapi kenapa sekarang semuanya udah berubah? Semuanya tinggal kenangan aja .Kenapa harus ada persahabatan seperti ini kalo emang harus berantakan? Kenapa harus jadi saudara yg merasa deket ? Aku ngerasa nyaman kalo deket kalian tapi kenapa sekarang kita pada mencar? Aku mikir tentang semua ini belakangan ini,semuanya udah pada berubah,kangen masa-masa yang dulu,sekarang posisi persahabatan kita udah jauh banget yah sampe kaya gini akhirnya..? Sumpah demi apapun nyesek banget pas baca sms kamu kaya gitu,nyesek ngeliat sri lebih nyaman dengan orang lain,mami yang suka pergi-pergi,aku yang sibuk punya pacar? Hancur banget ya sekarang semuanya.HANCUR DAN BERAKHIR.MAKASIH BUAT SEMUANYA.MAKASIH DAH KASIH KENANGAN YANG SANGAT BERKESAN.DAN MAAF BUAT KESALAHANKU.”

Penjelasan : apasih maksudnya debor sms kaya gitu ke gue..?? Kita GAK BUBAR,kan aku udah bilang berapa kali si sama lo deb,tujuan gue baik kok,Cuma biar gue enggak ketergantungan sama kalian lagi.Sekarang gue mikir,gue udah terlampui jauh bgt sayangnya sama kalian,gue udah nganggep lo punya gue..ngerti ga? Kepemilikan banget.Apa-apa gue sms,apa-apa gue bikin percakapan sendiri,apa-apa gue pengen ngobrol sama lo.GUE TAU ITU GANGGU BANGET KALIAN KAN...
Apa-apa sms gue bertumpuk-tumpuk kan dihape kalian..sms gak penting,gak jelas yang cuma nongol dari dian.Gue tau itu diapus aja kan ga dibaca..gue ganggu aktivitas lo semua kan.Misalnya gue udah nulis sms panjang ngetik karakternya..biar lo semua ngerti sama apa yang gue rasain,tapi lo balesnya cuma yang sabar ya dek,jangan gitu dek,siapa dek yang buat kamu kesel,maksudnya.. Semua kata itu bikin gue kesel tau gak.Kalian masih gak ngerti sama jalan pikiran gue.yasudah laah..mungkin gue yang harus ngerti kalian.

Pesan yang dikirim dari dian untuk 3DS :
note# ini sms udah lama banget,dan dikirim lagi sama sri ke gue..tgl 17-10-11

“Mam,kak ini sms yang mau aku kirim tadi malam ,tapi gak jadi..sekaliogus mata ade bengkak tadi pagi..Seekarang aku sendirian..aku sadar,aku memang anak yang kesepian..aku menyadari saat aku pengen ngumpul makan bareng,tapi dia tidak membolehkan aku datang kesana,ya..sudahlaaah..aku kembali saja kekamar.Padahal aku hanya ingin punya kenagan manis hari ini agar aku tidak menangis lagi,jika aku merasakan kesepian itu datang,kadang aku suka kasian sama diriku sendiri,aku suka menghadirkan orang-orang tidur bersamaku,aku sudah lelah..bermain imajinasi,tapi mau gimana lagi,kadang orang imajinasi ku itu membuat ku tidur nyenyak.Aku juga suka iri sama kak Bora,kak Mul,Mami..Kak Bora dia punya banyak temen yang bisa diajakin ngobrol setiap hari di hape.Kak Mul punya Gilar yang bisa diajakin ngobrol setiap saat.Mami punya kak Iko,Iel,irene ma temen –temen gerejanya disetiap saat.Kalau aku Cuma punya kalian aja ma ortu ,kadang dirumah ada ortu tetep aja aku kesepian..anas ga bisa diandelin.Aku ngirim sms Cuma sama kalian aja kak,mam..karna Cuma kalian aja yng aku punya..tapi kalau lagi aku ga ada pulsa kalian ga pernah sms aku..Padahal kalau aku sms teruss terussan..aku benar benar kesepian setiap harinya.. “

Penjelasan : Gue beruntung banget Sri masih simpen sms ini dan dia kirim lagi ke gue.Gue jadi sadar gue gak bisa ngatasin masalah kesepian gue sendiri setelah orang-orang yang gue sayang ada..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar