Selasa, 11 Oktober 2011

Dihina


Hari ini aku mandi tidak menggunakan sabun mandi seperti biasanya,tidak menggosok gigi,apalagi membasuh muka ku..
  Aku hanya menangis dengan diiringi suara gemericik shower yang berada diatas kepalaku.Sebelumnya…aku dihina seluruh tubuh ku dihina.Aku hanya memalingkan wajahku menghadap handuk yang hendak kuambil.Aku hanya tersenyum tipis dan bilang “kaya baru liat dian aja..”.Dan setelahnya aku segera maasuk kedalam kamar mandi dan berdiam diri dibalik pintu.Diluar mereka masih membicarakan tentang tubuh ku.Aku cepat-cepat membuka bajuku..dan memutar keran.Aku menangis..dan teruusss menangis.”Apa yang salah dengan tubuhku.aku tidak cacat ,aku tidak punya penyakit,aku juga tidak hitam..” mengapa mereka slalu menyalahkan aku yang dilahirkan seperti ini..Apa salah nya aku hidup seperti ini..Tidak hanya satu atau dua kali mereka menghina ku.Bahkan didepan orang..didepan teman-teman mereka.Mereka membicarakanku.Mereka menjelek-jelekkan ku.Semua nya..semuanya aku ingin pergi dari rumah ini.Sudah seperti orang lain..asing sangat asing.16 tahun aku hidup dirumah itu.Mengapa jadi asing bagiku..??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar