Minggu, 02 Oktober 2011

Jujur. Lebih cinta Korea atau Indonesia ??

Kamu lebih cinta mana Indonesia atau Korea??

0% 0% 
[ 0 ]
14% 14% 
[ 1 ]
42% 42% 
[ 3 ]
14% 14% 
[ 1 ]
28% 28% 
[ 2 ]
 
Total Suara : 7

Post
VS

Dengan maraknya film-film korea dan boy band,girl band, artis, aktornya yang keren-keren kadang secara gag sadar kita kayanya lebih cinta Korea!!
Nah, padahal kan kita orang Indonesia.
Jujur ajah deh disini!!
Kamu tuh lebih suka Korea atau Indonesia??
Berapa persen hati kamu buat Korea dan Indonesia??

Sebagian orang mengatakan seperti ini :

Setengah2

Post
Kalo dibilang lebih cinta mana pasti cinta Indonesialah secara aku lahir dan gede disini..
Tp kalo inget disini banyak bgt korupsi, pemimpin yg ga becus ngurusin rakyat jadi sebel kenapa bisa dilahirkan disini. Crying or Very sad

Anyway, walaupun aku sangat amat suka korea bangt, aku tetep cinta Indonesia, Indonesia adalah segalanya I love you

Tetap Indonesia

Post
Walau pada awalnya aku ini gila banget ama Korea...
misalnya, guru bahasa Inggris bilang kata "Silly", aku pun langsung nyambung ke lagu Shinee - Ring Ding Dong (yg Silly Girl)

Tapi aku liat tentang kebudayaan Indonesia, seperti musik daerah, tarian, tradisi, bahasa dll...
aku jadi makin cinta ama Indonesia, tempat kelahiranku ini..
karena, Korea enggak punya tari pendet, batik, kolintang dan kebudayaan2 Indonesia yang lain...

banyak korea nya

wah...jujur nih...saya sih cinta indonesia tapi juga suka korea selatan
makanya saya berharap ada program homestay untuk SMP ke Korsel
hahah,lol
i hope my dream will come true
jlas untuk saat ne gue lgi snang na ma musik korea,,,karena musik mereka tu berkualitas dan gag nampil pas2an,,,tpi gue gag bsa bohong ma diri gue bahwa gue trlahir dri bangsa INDONESIA jdi gue sngat cinta mati ama ngara ini .... Wink


hmm

Post
kalo ini bahas tentang nasionalisme mah, ane cintaaaaah sekali sama Indonesia. Karena Indonesia teh kaya akan budaya, SDA, dll... (hahah ngelantur ke pelajaran IPS

Tapi kalo masalah musik pop, dance, dan SERIAL TV (DRAMA)...
ya korea lah!!! Razz Razz Razz

musik ane suka: DBSK, SHINee, Suju, A N Jell (hehe, band fiktif tapuiii OK booo!), SNSD
drama korea: semuanya ane sukaaaaaaaaaaaaaaa! Terutama No Limit dan You're Beautiful tongue


Terakhir diubah oleh toyortoyoran tanggal Thu Aug 05, 2010 8:44 pm, total 1 kali diubah (Reason for editing : soalnya tadi belum nyantumin SERIAL TV (DRAMA) dan band-band fav)

i like korea

Post
saya mengaku bahwa saya sangat menyukai korea
apa lagi dngn band2 korea saya sngt senang
saya ingin bisa tinggal d'korea Very Happy


Well, aku suka kedua-duanya.

Indo : Aku cinta Indo karna aku lahir dan dibesarkan di sini..

Korea : Aku suka Korea karna Kpopnya, lalu panoramanya saat musim gugur.. ^^

Cuma itu alasanku.. Smile

RinYoung
Tamu



Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar