Jumat, 30 Desember 2011

Happy Holiday :D


Libur telah tiba yeyyy ..!!! hhaha jadi inget lagunya Tasya
Sempet bingung mau liburan kemana ???
Enak kan kemana ya..??

Hhmm...Tepatnya sehabis mengambil rapot keesokan harinya jam 06.00 pagi  tanggal 24 Desember 2011 aku pulang kampung yeyyyy :) .Tadinya aku gak mau kesana mending liburan dirumah.Tapi entah ada angin apa papah menyusun kegiatan liburannya ke Purwokerto dan Pulau Nusakambangan juga.Ahh... gak mungkin aku menghilangkan kesempatan seperti ini mengunjungi tempat yang belum pernah ku jejaki dan mengambil gambar di sana waahh sungguh menarik sepertinya.Setelah kupikir-pikir semalaman,aku langsung mem-packing baju ku dan ikut berangkat hhahaha :D.Perjalanan yang cukup melelahkan.
 Tol Cipularang 


 Sampai dikampung jam 15.00 tapi tampak sepi rumah mbah.

 
    Pantas sepi semua orang pada didapur .Sebenarnya aku gak bilang sama mbah kalau aku akan kesana.Ya..begitulah reaksi mereka.Semua orang pada nanya mamah ku mengapa dia tidak ikut.Kami kesana hanya bertiga aku,anas dan papahku.Yang lebih membuat ku lesu mengapa pada saat hari itu aku dapati semua sepupu ku pada nginep dirumah Lilis.Ya..ampun ya terpaksa malam itu aku tidur sendiri tanpa Tety.Keesokan hari nya jam 07.00 pagi tanggal 25 Desember 2011 kita menuju ke Purwokerto yeyyyy :D liburan keluarga besar hahahaha ....

Sebelumnya aku menjemput sepupuku itu di rumah Lilis.Tambah sempit aja niih kayaknya tempat duduk hihihii :D..gak apa-apa lah yang penting hati so happy:)).Cukup memakan waktu lama untuk kesana,jam 10.45 akhirnya sampe juga di lokasi wisata Batur Raden,Purwokerto.Udaranya sangat dingin seperti diPucak...sayang kali ini banyak kabut :(.
 Baru juga sampe kabut tebal udah datang aja :(









 Batur Raden :)















 Akhirnya ketemu Teratai juga :)



 Kelihatannya Semangat amat tuh yang depan :D



 Lagi pada cuci muka di air pancuran ke-3

 itu aku.... cuci muka dulu akkhh :)



 Berkabut :(

 Wow.. kita diantara gunung2 yang terbelah








  









Udah jam 15.00 waktunya pulang.Semua pada ngeluh kaki nya pada pegel naik gunung.Untuk gue enggak,tapi badan gue basah nii separo.

tanggal 26 Desember 2011 santai-santai dirumah.Sabil ngeliatin paman naik pohon kelapa buat dibawa besok ke Jakarta,ngeliatin bocah pada maen gundu :D






dan berbincang-bincang tentang Pulau Nusakambangan.
Mengecewakan..karena ternyata pantai nya disana sudah kotor akibat stunami waktu itu.Ya..terpaksa kesana dibatalin total :( 
  
Ini foto sebelum stunami di pulau Nusakambangan :
 




 Ahh...indah ya NYESEL..NYESEL DIBATALIN WAKTU ITU huhuhuu :(
"Tahun depan harus kesana pokoknya gak mau tau ..!".kataku dalam hati

Ya begitulah cerita liburan ku... :) Bagaimana Cerita mu ??

With Love



Tidak ada komentar:

Posting Komentar