Jumat, 09 Desember 2011

Ini maunya gue..!!



Mungkin susah..hhmmm..untuk jujur ditulisan ini.Aku pernah mungkin..sering juga berkata diluar tapi beda apa yang didalam..hhehehe.Misalnya seperti ini :

  • “Yaudah..terserah” = Sebenarnya gue pengen ikut sama lo,ayo donk bujuk gue lagi !!!

  • “Bukan nya kamu banyak tugas ya,kerjain dulu aja” = Temenin ngobrol donk.. aku lagi gak banyak tugas beneran deeh

  • “Gak mau ah..!” = Sebenarnya gue mau bangeet sumpaaah

  • “Gak ah..masalah privasi.” = Aduuh... gue pengen banget sharing ke lo..tapi gue takut gak di tanggepin ntar malahan di ketawaain lagi

  • “Gak perlu gue bantuan dari lo “ = Boleh banget malah tolongin gue donk

  • “Yaudah..pergi aja” = Bisa gak lo lebih lama disini gue lagi butuh bangeet

  • “Nge-repotin aja sih “ = Sering-sering ya susahin gue lebih suka kok kalo lo nganggep gue manusia

  • “O” = kehabisan kata-kata lagi gue,abis nya elo sms singkat banget.. ¬_¬

  • “Tidur gih..sana udah malem ini” = yaah..disuruh tidur deeh,padahal kan gue pengen lama sms-an nya T__T

  • “Gak mau pergi jalan-jalan akhh..” = pengen bangeet2 ikut aku..

  • “Gak apa2 kok aku nunggu disini.” = Gue bareng sama lo aja deh perginya

  • “ Gak usah pake ‘aku,kamu’ “ = kalo pake ‘lo,gue’ ntarr ujung2 nya END lagi

  • “eh..gak usah dianterin rumah gue deket kok.” = Anterin donk udah sore ni.. cape gue jalan sendirian juga.

  • “Tugas gue udah selesai kok,gak usah dibantuin.” = Sumpaahh...ni soal susah banget gue butuh pertolongan

  • “eh..eh..gak usah di sisir rambut gue.” = tolong donk di sisir,gue belom sisirran tadi dirumah

  • “Iya gpp kok lama dibalesnya.” = Aduuh...kemana aja sihh lo,udah tau itu pemberitahuan penting buat gue.

Kurang lebih contoh kecil dari maunya gue apa
bisa dimengertikan?? Hhehehehe

With Love 

Dian Agustin :)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar