Jumat, 16 Desember 2011

Aku mencintai dan menyayangi kalian ♥♥♥

Kalian adalah orang yang ada dipikiranku selama ini..
Jika terus melihat kebawah anda akan tahu lingkupan orang-orang yang berada disekelilingku selama ini.Ada foto-foto jadul nya loh... :D bisa tahu dian kecil kaya apadehhh :D wkwkwk





Papah..papah ku :)

Parents love u



Anas Ma'ruf Daifulaah adalah anak laki satu satu nya dikeluaraga ini

Dasar gitem :p



Anas dan peliharaan nya *eh :D


kiri : Denis,tengah : Anas,kanan : Atin
sepupu laki-laki anas :)


tuh..anak bocah kecil dua juga sepupu perempuan ku :)

Dasa BOLANG .. di tengah kali 


Anas dan Riko di Pemandian 

Gita :) anak dari paman ku

Tety sepupu ku :) ahh...aku kangen tidur dikamar mandi sama kau 

Lilis dia juga sepupu ku :) Dijalan dan ditempat ini juga kami maen ngebut2an motor :D dan mengambil gambar ini,,ahhh...kangen bgt aku padamu :'(

 lek gik :D kau botak sekarang ahhh... abangku.Dia adalah adik dari mamah ku.Dia yang mengajariku berenang,ngebatalin puasa disiang hari,mengajariku merayap,dan...masih banyakk lagi.

Bais jelek :P miss banget deh sama sepupu yang satu ini.Kangen ditarikin kaki nya kalo lagi tidur bareng,kangen ledekin kamu,kangen ngomongin cewe kamu,kangen ngeliatin kamu panjat pohon kelapa.

Mba Riska dan anas.
Aku pengen kamu kerumah ku setiap minggu deh riska.Bercerita tentang mimpi mu itu...ahh..sangat menginspirasi sekali :(.

Tante Liytha :) kau cantik sekali..
Dia itu temen aku jalan-jalan muter2 jakarta,Dia adalah seorang ibu angkat dari mba Riska,,,sentuhan dan belaian nya benar2 seorang ibu yang patut dicontoh.. tapi kau sangat detail  sekali memperhatikan kami berdua.

Ini dia foto jadul-jadul nya :
 - Massa Pacaran :))












Setelah menikah : 







Lahir lah..aku Dian Nita Agustin : 












Ya ampun gue cowok banget -,-''

Rambut dulu keriting...tapi sekarang Lurus kok :D





 Anak kedua Mella Agita Putri :




 Aku dan Mella :"(
Mamah,mella...dan aku :)
Aku dan Mella saat dia berumur 3 tahun :(






Males cari-cari foto kecil nya anas :P

 Aku dan Anas..

Tanpa mama :(

 Hahahahaha kasian mama gue.Yang satu didalam gendongan,,yang satu nya lagi nangis minta pulang,yang satu nya lagi kalo di foto kebanyakan gaya..:D

ihhh...gigi gue ompong

Ngumpul Bareng ade-ade :D

 Bareng Bibi mun :)


Papah ku yang pake bajo ijo ;)

Dian kecil dan gede tetep gak bisa yang namanya tahan kalo pake lipstik :D

Liburan ke Ancol :))



 3DS :)





Kalian hidup dari masa lalu,lusa dan hingga masa depan ku nanti 
I LOVE U :)

With Love
Dian Agustin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar