Jumat, 02 Desember 2011

Pengen Mengulang Kejadian Saat itu

Dian..kangen deh sama massa-massa keisengan dian yang hampir setiap hari buat kalian kesel.. dan yang paling parah bagi dian yang ini neehh :) yang bisa buat kalian menangis he-he-he.. aaaa...aku juga kangen kalo setiap awal dan akhir bulan pasti selalu bilang Mop.. :D mungkin sekarang udah jarang yaa.. aku takut kalian terlalu berlebihan lagi marah nya seperti waktu itu *upss..

 ini note nya :

Note terakhir dariku..untuk kalian 3DS

Mungkin perasaan miris sedang menyelimutiku membuat note ini.Aku bahkan tidak menyangka kalau hari ini sebagai hari yang membuat ku menangis sepanjang malam memikirkan perpisahan yang sudah lama kuinginkan.Hingga saat ini,aku tidak mengerti apa yang sebenarnya aku rasakan.Disisi lain aku bahagia bisa menaiki tangga-tangga mimpiku,dan disisi lain juga aku sedih..aku tidak mau berpisah dengan kalian 3ds.Aku telah menyusun kenangan pertama kita bertemu,membentuk nama menjadi satu,membantu satu sama lain,mengisi hari-hari yang sepi,menghapus air mata,hingga hal-hal kecil yang kita lakukan bersama-sama hampir setiap harinya."Aku akan segera pergi dari jakarta..."

Kalimat itu..sama sekali tidak berani aku ucapkan dihadapan kalian.Jika,aku melakukannya..aku akan terlalu menyesal mengenal kalian dan menangis dijalan.Maka dari itu,aku menulisnya disini agar aku bisa mensyukuri mengenal kalian dihidupku dan berjanji tidak akan menangis lagi.Aku akan pindah dari yayasan..kesekolah lain teman..Jaga diri ya..Terimakasih..terimakasih...terimakasih..ya T___T.

Kalian 3DS adalah kado terindah ku tahun ini dari Tuhan..yang telah mengisi hari-hari dengan tersenyum,rasa kekeluargaan,mempunyai mami diluar rumah,serta dibonusi dengan kakak 2 perempuan yang tidak membuatku kesepian dirumah..Sekali lagi terimakasih..aku tidak tahu harus bagaimana mengucapkan rasa terimakasihku pada kalian..Mami Nomi Dora Laimu,Kak Sri Mulyati,Kak Debora Priscilla..aku akan sering-sering menelepon kalian. Serta menanyakan kabar dan memberi kabar..aku akan kasih tahu mu teman-teman baruku,sekolah baruku,hinnga bagaimana aku hidup di Malang,Jawa Timur.Aku sayang kalian...aku ingin bertemu dengan kalian untuk terakhir kalinya,karena hari minggu tanggal 3 juli...aku akan segera pergi meninggalkan Ibu Kota..I Love u..mom,kakak mul,kakak bora :))


Aza..Aza..Hwaitting..!!!! Semangat..!!




01 Juli 2010

Untuk Ultah Debora Priscilla


2 komentar: