Rabu, 28 Desember 2011

Aku berusaha jadi yang terbaik



Mah..aku berusaha untuk jadi yang terbaik.Maaf..bukannya aku gak mau langsung instan tapi aku melakukan itu harus butuh proses.Ya mungkin sekarang dimata mu aku orang gak dipercaya.Aku ngomong ini salah aku ngomong itu katanya aku lebay.Aku sedang berusaha keras untuk sama apa yang aku omong sekarang.Mulai dari hal-hal kecil udah aku lakuin mah..Setiap pagi bangun tidur aku udah beresin kasur ku tanpa menunggu  kau berteriak-teriak lagi setiap menjelang siang,aku udah mencuci piring ku sendiri setelah makan,aku udah nyapu rumah.Ya mungkin aku masih bisa ngeluh-ngeluh ngerjain semua itu aja.Karena aku tidak biasa melakukan itu semua tolong dimaklumin lah aku bukan mereka,aku bukan dia,aku bukan  kau dan,aku juga bukan anak rajin.Aku paling gak suka kalo dibanding-bandingin karena aku bukan orang lain.Aku adalah anak pemalas,yang berfikir ini itu harus terjadi,aku bukan anak patuh terhadap Tuhan dan juga dengan mu,aku anak manja yang seperti anak kecil,aku anak cengeng,aku anak yang gak mau ngalah sama adeknya,aku yang gak pernah tau mau susah dulu.Iya ..iya aku mengakui itu semua.Apa kau tidak tau usaha aku.Aku sudah sedikit demi sedikit merubah itu semua mah.Kenapa jika aku mengeluarkan sebuah pendapat kau selalu menganggap ku hanya angin semilir yang lewat.Kau berkata kata ini kamu begitu ahh...kata orang ini kamu kaya gitu.Kenapa kau hanya mendengar orang lain bukan nya aku.Aku ini anak mu mah bukan dia.Aku sakit hati mah sama perkataan mu yang seperti ini “ah..mamah gak yakin kalo dian nanti ngurusin  mamah kalo tua nanti.” .Astaga Tuhan...dengan lemas aku menjawabnya “Ya...aku urusin lah mah.”.Konsentrasiku buyar saat nonton tv bersama.Aku mengucek-ngucek mata ku agar tidak menangis.Tapi tidak dapat dicegah :’( ...Aku kembali kekamar ku dan segera menguncinya.Aku merenungi kalimat nya.Ya Allah...apa selama ini aku hanya seperti itu.Bahkan dia saja tidak percaya padaku kalau aku akan menjaganya sampai mati.Se-durhakah hambaMu ini kepadanya.Bahkan aku sudah berusaha adil membagi kasih sayang  kepada kedua orang tua ku.Sudah tidak ku beda-bedakan lagi...
Tolong Percaya aku mah.. :’( 

Aku sayang mama....
Selalu sayang mama.
Maafkanlah semua perilaku diri ini yang telah menyakiti hati mama.
With Love 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar