Sabtu, 10 Desember 2011

Kenapa Harus Kamu ??




Lagi..lagi...anda..
Lagi..lagi..anda..
Mengapa anda slalu mengusik pikiranku ?? Siapa anda sebenarnya..kita sama sekali tidak ada ikatan tali hubungan yang kuat.Aku rasa..ku telah kecanduan oleh tulisan mu.Hei..ada yang bisa tolong aku disini ? aku akan menjadi gila..!! Bagaimana mungkin seseorang bisa jatuh cinta hanya karena tulisan?
Tulisan mu membuat aliran darah menuju ke otak lebih deras.Ku sadar aku membaca nya tanpa berkedip..Ku baca sekali lagi..dan sekali lagi.. “Aku berhenti menyukaimu.” Sederetan huruf abjad mati yang membuatku membisu.Hembusan napas ku langsung ab-normal.Semua organ tubuhku berfungsi dengan begitu cepat.Apa maksud dari tulisan itu..?? Banyak pertanyaan-pertanyaan yang lalu lalang dipikiranku.Mereka saling berebut untuk menjawabnya.Berisik..sangat berisik..kepala ku sakit.Aku lansung membaringkan tubuh ku dan mereka pun mulai berhenti bertanya dan menjawab.Sekarang hati ku yang mulai ikut-ikut berbicara.”Itu untuk ku..aku yakin itu untuk ku.” Beberapa detik lagi setelah itu,aku menepuk kepalaku “Itu bukan buat gue..ahh.. pede banget dia nulis itu buat lo,yan.”.Tidak lama setelah itu “tapi..mungkin buat ku...tunggu dulu..bukan ah..itu bukan buat gue..bukan gue..bukan !! ”.Aku lansung mengambil benda tidak ber-arteri yang disebut handphone itu.Mungkin saja..lewat dari benda itu,aku bisa menyampaikan logika ku.Aku tidak ingin mendengar suara mu.Lewat sebuah message saja..kau akan memahami pikiranku dengan sebuah tulisan .Tanganku tidak bisa diam..ia slalu ingin mengetik keypad handpone dengan karakter yang panjang :


“ Kenapa berhenti...kalau aku ada diposisi orang yang kau sukai.Aku akan merasa menyesal jika, aku tau kau akan segera melupakan ku.Ya..melupakan perasaan itu.Entah mengapa akhir-akhir ini aku slalu ingin berbicara banyak denganmu.Mungkin pada saat perhatian-perhatian kecil mu tertuju pada ku..aku masih mengganggap sama seperti lainnya.Aku tidak bisa membedakan saat itu.Ketika kau mengajak nonton footsal bareng,menanyakan sudah belajar belum,menasehatiku agar bisa bangkit lagi,menyemangatiku..hal hal terkecil sampe makan saja kau tanyakan padaku.Dan...bego nya,aku masih beranggapan kau masih sama seperti yang lain.Saat itu aku sama sekali tidak ada rasa apapun..tidak ada.. aku berfikir saat kata yang kau ucapkan “Aku menyukai mu” itu ku anggap sebagai lelucon besar..lalu, menjawab nya sambil tertawa-tertawa lucu “Aku gak suka kamu.”.. Dan ku mulai sadar saat nomer handphone mu tidak lagi memenuhi inbox ku.Bahkan..sekarang kau tidak lagi seramah dulu.Kau kenapa?? Apa aku menyakiti perasaan mu.Aku minta maaf..sekarang konsentrasiku hilang dikelas karena tulisan mu.Aku hanya takut kau membenciku.Aku takut kau tidak ingin lagi mengenalku..dan aku takut jika kau menjauh..sangat jauh.Ketika kau bilang ingin berhenti..ada satu perasaan yang berkata..aku sudah mulai menyukaimu disaat kau sudah mulai melupakanku.  Bagaimana ini..? Aku tidak bisa memberhentikannya.Aku tidak tau lagi harus nulis apa.Itu yang aku rasakan jika ku menjadi dia yang kau sukai.”

Send....

08/14/2011
22.00 wib
Malam belajar UAS agama dan penjas

With love
Dian Agustin :)

2 komentar: