Jumat, 25 November 2011

why...??

 karena aku bicara dengan sopan, kau menggampangkan-ku? Aku setengah berniat untuk memukulmu sampai hancur, tapi aku tidak melakukan itu karena aku ingin mendapat respek untuk diriku sendiri yang untuk sesaat sempat terbuai olehmu.Aku  terbuai..?? tapi pura2 tidak merasakan apa-apa?







Itu tidak mungkin, jadi aku percaya itu tidak benar
Aku mencintai mu , kata-kata ini bahkan tidak masuk akal
Aku mungkin hanya iri, kurasa aku mulai kesepian
Aku menyembunyikan perasaan ku sebelumnya, tapi aku tidak bisa melakukannya lagi

Mungkin kita tidak cocok satu sama lain
Akan baik jika kita hanya berteman..
Dari satu sampai sepuluh, kita tidak pernah setuju pada apa pun
Bagaimana kita bisa memiliki hubungan?
Orang-orang mengatakan kita tidak akan mampu melakukannya
Aku sudah dikelilingi oleh kata-kata dan aku tidak ingin lagi.

Aku tidak menyadari betapa ku merasa tenang didekat mu
Mengapa ku tidak bisa melihat? Itu tepat di depan mata ku
Itu sepanjang waktu mu tepat di samping ku
Mengapa sekarang aku akhirnya melihat bahwa itu adalah kasih?

Aku pikir..ku mencintaimu
Kurasa aku mencintaimu.. itu bagaimana tampaknya?
Karena aku merindukanmu..
Karena aku merindukanmu saat kau tidak ada
Aku tidak bisa melakukan apa pun kecuali berpikir tentang mu
Jika ku melihat bagaimana hal-hal yang aku tahu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar