Jumat, 11 November 2011

my damn mood

Gue gak tau apa yg lagi salah dengan diri gue. Gue gak ngerti kenapa mood gue jumpalitan naik turun jungkir balik lari salto gini. 10 menit datar, 10 menit senang, 10 menit hampa, 10 menit ada harapan, 10 menit kosong, dan 10 menit down. Down. Mungkin itu kata yg cocok. Entah apa yg membuat gue down. Sekali lagi gue gak tau.

It can be you, him, her, someone else, or something else. Gue gak tau. Gue cuma ngerasa lagi gak pengen ngomong banyak. Gue cape kaya gini. Punya mood yg gak jelas gini. Gue gak bisa share sama yg lain. Bukan karena mereka gak mau dengerin. Banyak yg udah nanya dan ngasih masukan( thank you so much) tapi once more gue gak tau alesannya apa. Gue bukannya gak mau kasih tau alesannya ke kalian, tapi ini emang karena GUE BENER-BENER GAK TAU.

Kayanya seumur hidup gue, baru kali ini terasa benar-benar begini. Mood gue emang suka turun, tapi gak pernah lama, hanya dalam hitungan menit. Tapi kali ini, myself is fragile. 4 hari bukan waktu yg sebentar, kan buat ngerasain hal kaya gini?

Toh kalaupun hal itu yg jadi penyebab segalanya adalah keterlambatan gue malam itu. Harusnya gue bisa ngambil hikmahnya. Bersyukur kalo gue masih bisa dateng. Bersyukur kalo gue masih bisa ngeliat sisanya. Tapi kenapa susah banget buat bersyukur untuk hal ini?

Baru kali ini gue begini. Baru kali ini. Mungkin tulisan ini gak jelas banget. Bodo amat. Gue gak peduli. Gue lagi gak bisa mikir. Pikiran gue penuh sama hal-hal berbau penyesalan dan gue pengen membuang itu semua. Gue pengen mencuci otak gue. Cape.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar