Jumat, 11 November 2011

Dear Y :(

tadinya saya gak mau nulis ini buat kamu walaupun tadi malem komputer saya udah saya buka. Kenapa? Karena saya pikir saya udah berhasil meniadakan kamu dari pikiran saya. But unfortunately, I'm wrong. Tadi siang emang kamu hilang dari pikiran saya, tapi malam ini kamu nongol lagi di otak saya. Frfckndmnsht!
Saya juga bingung mau ngomong apa sama kamu. Rasanya saya mau ngeblock twitter kamu, menghapus no kamu dan unfriend fb kamu. Tapi kalau saya begitu, ko saya kaya anak SMP aja gak sih? Harusnya emang dari awal saya gak usah berekspektasi lebih.
Saya pikir lagu Glenn Fredly yang Hurts So Bad udah mewakili semuanya dan biasanya sih setelah ngepost sesuatu di blog perasaan saya lebih baik. Tapi, apa perlu saya ngepost tiap hari untuk membuat sisa hari saya jadi lebih baik dan gak mikirin kamu?
Ketika kamu sulit memulai segalanya waktu itu, harusnya saya jangan memulainya duluan. Mungkin ketika kamu sulit memulainya, itu pertanda dari Tuhan bahwa saya lebih baik gak kenal kamu. Tapi, saya bukan cewe yang suka menyesal. Saya gak menyesal kenal kamu. Saya cuma gak siap untuk tau kalau kamu belum siap untuk ngebuka hati kamu lagi.
Setidaknya kamu udah ngasih saya pelajaran soal ekspektasi. Ya, lagi-lagi saya dikasih pelajaran sama Tuhan soal ekspektasi. Ekspektasi saya terhadap sesuatu emang kadang ketinggian kelebayan sih ya.
Saya mau ikhlasin semuanya aja. Mau ngelupain kamu. Hmmm sounds impossible... Gak mungkin kita bisa melupakan seseorang kalau kita gak amnesia. Tapi itu harus dilakukan. Harus. Kenapa? Karena kamu udah ngeracunin pikiran saya. Tiap buka twitter, saya ngebuka profil kamu. Udah kurang gila apa coba saya padahal di sisi lain saya tau itu bakal nyakitin diri saya sendiri.
Walaupun kita baru kenal beberapa hari, tapi kamu udah bisa buat saya sakit hati. Tapi, saya gak mau tersakiti terus. Enak aja. Saya emang abis ngerasa disakitin, tapi untuk tersakiti terus NO WAY!
Entah gimana caranya, tapi kamu terus ada di pikiran saya. Yah seandainya kamu baca blog ini, seandainya oh seandainya, saya cuma mau ngasih pesen:
you haven't forgotten your ex = don't ask anyone to be your future
Buat apa kamu sok sok minta segala macem bla bla bla, sok sok mau ngebuka lembaran baru, terus pas di tengah-tengah kamu hilang terus mundur ke masa lalumu. Buat apa? Selesaikan dulu masa lalumu.

1 komentar: