Minggu, 13 November 2011

Mengadu ke Siapa?

Bingung. Gue bingung ini sebenernya kenapa dan rasa apa yang gue rasain. Gak tau. Kaya mencelos gimana gitu. Mungkin bisa dibilang sakit hati, but with other version. Why? Because this is not about heart-breaking with your boy/girlfriend.



I love to go anywhere. Gue suka nonton pertandingan secara langsung. Tapi, gue gak suka kalau semuanya itu difasilitasi. Maksudnya, gue pengen ke sananya naik kendaraan umum seperti kebanyakan orang lainnya. Gue ingin merasakannya. That's it.


Ko kayanya terkesan biasa aja ya?


Mungkin gitu ya keliatannya, but the reality isn't as easy as the expectation. Gue kesusahan banget buat nonton sepak bola, untuk pembukaan Sea Games 2011 Indo vs Thai..
buat nyemangatin timnas kita. Padahal, gue pengen banget. Gue pengen banget bisa ke Gelora Bung Karno  tanggal 13 Novenber ini.


Pertamanya kata si pelarang, gue mesti cari informasi yang bener-bener jelas kalau mau ke sana. Gue langsung nyari, gue buka www.bolaindo.com/
Tapi ternyata gue tetep gak bisa, gak boleh lebih tepatnya.
Yaaah kalo udah gini gue bisa apalagi selain tetap nonton tapi lewat layar berkaca di rumah. Alesannya dari si pelarang, gue itu cewe.
Kalo udah main gender, gue bisa ngomong apa?
Emang, maksudnya si pelarang itu baik. Khawatir sama gue. Thank you so much. I understand you. Tapi, hati gue tetep gak rela kalo keinginan gue (yang keliatannya) simpel itu belum bisa terwujud. Cuma GBK  doang, man!
GBK, kapan-kapan deh ya gue nginjekin kaki di tempat lo.


Still coming soon




Keinginan memang gak selalu jadi kenyataan.
Tetapi, gue tetep akan selalu berkeinginan dan bermimpi
karena hanya lewat dua hal itu lo tau untuk apa lo pertahanin hidup lo :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar