Rabu, 16 November 2011

Aku Ingin Menjadi Teman Sebangkumu

 @teenlovefeel

Ditempatku menatapmu
Menikmati indahmu dari sudut rahasiaku
Memperhatikan bahasa tubuhmu
Melamun dan menyorot pandangan lurus ke arahmu

Melihatmu yang tekantuk-kantuk kala itu

Mengartikan mata bulatmu yang mengatup malu-malu
Hingga kepalamu menunduk mengantuk
Aku hanya menutup mulutku yang tersenyum kecil melihat tingkahmu

Seandainya saat itu aku disampingmu

Aku pasti bisa menikmati raut wajah mengantukmu
Seandainya saat itu aku menjadi teman sebelahmu
Aku mungkin bisa menyadarkanmu dari rasa kantuk itu
Aku akan meremas bahumu dan menyuruhmu kembali memperhatikan guru yang mulutnya hampir berbusa di depan

Sayangnya

Aku disini
disudut yang tak kau ketahui

Aku cemburu pada teman yang duduk disebelahmu itu

Dia bisa terus-menerus menikmati senyummu
Dia bisa terus menerus menyentuh kulitmu

Andai aku disampingmu

Kau pasti akan mengajakku berbicara
Kau pasti mengajakku bertukar pikiran
Kau pasti mengenalku
Kau pasti menatapku

Aku ingin menjadi teman sebangkumu



Smp 135

Tidak ada komentar:

Posting Komentar