Senin, 21 November 2011

Biasa Aja...


Biasa aja donk lo -.- gak ada yang aneh sampai kapanpun dari gue. Mau gue jungkir balik kek sampai kapan pun gue gak berubah,hanya prinsip hidup gue aja yang naik turun maklum masih anak kecil yang gak tau pikiran orang dewasa kayak apa.16 tahun masih dibilang anak kecil ??? iya itu menurut pikiran lo.Menurut gue gak ada batasan umur orang dianggap dewasa terserah dia donk itu jalan hidup dia.Mau sampai tua pun dia masih gak dewasa itu urusan dia.Sama hal nya dengan gue,,pemikiran orang dewasa itu sulit dipahami.Gue nyaman kalo orang-orang mikir gue kayak anak kecil,,menurut gue itu adalah salah satu kebahagiaan yang gak gue dapat dari mana pun.Yang paling penting dari hidup ini adalah saling meng-HARGAI satu sama lain.Itu yang selama ini  gue lakuin di Dunia.Jadi biasa aja donk ..!! Gue gak suka kalo dibilang gue berubah jadi Dewasa..go adult atau apalah..?? Kesan nya ada yang kurang satu bagiannya nya.Bagian apa? Bagian prinsip hidup.Mengerti kan anda ?? udahhh...dahhh jangan kebanyakan koment kenapa prinsip gue harus seperti anak kecil.. yang jelas gue juga gak bisa menjawab pertanyaan anda.Aduhh... kok jadi marah-marah gini yak ..!! Disaat nulis ini pikiran gue lagi gak keluar dan tambah kacau denger suara musik yang kerasssss :(

5 komentar:

  1. dewasa memang pilihan, begitu pula prinsip seseorang merupakan pilihan hidupnya sendiri

    BalasHapus
  2. Sebaiknya memang tak perlu terlalu berprinsip.Sebab pada akhirnya semuanya akan kita hancurkan sendiri cepat atau lambat

    BalasHapus
  3. berprinsip dalam hidup itu perlu, tanpa berprinsip hidup tak ada apa apanya

    BalasHapus
  4. Asiikkk deeehhh...ahhh,, iya deh yang DEWASA :)

    BalasHapus