Minggu, 17 Juli 2011

Ucapan terimakasih untuk 3DS

Aku menulis sebuah tanda seru untuk mengungkapkan isi hati yang sedang bahagia saat ini.Aku tidak ingin gembira saat ini saja,berharap besok,lusa,dan besoknya lagi seperti ini kembali.Tidak tahu untuk mengucapkan apa,aku seperti hidup kembali dari terpuruknya hidup di YDK*hahahahaha ga pake empat.Atau karna kalian yang membuatku tertawa lepas,Aku ingin hidup seperti ini hingga tua nanti.Sering kali kalian menganggap aku gila!!! Memang benar,aku sudah gila didunia nyata.Betapa..rasa keinginanku untuk memberitahu kalian, bahagianya hidup didalam imajinasi.YEAH.....Sangat menyenangkan..!!!
Sekarang aku mengerti,mengapa hidup harus saling membagi.Yang aku tahu membagi tawa,canda,ejekan,cerita,gosip,hal-hal jelek orang lain,tangisan,makanan,dan masih banyak lagi yang tidak perlu kutulis yang pasti kalian merasakannya.
            Dengan kita membagi hal-hal kecil itu alam nyata seperti hidup dan berinteraksi satu sama lain.Aku slalu beranggapan bahwa hidup dengan cara nyata itu tidak menyenangkan.Tapi,sekarang aku menyadarinya betapa indahnya dunia nyata itu.Buat kalian,yang pasti tidak akan mengeti dengan susunan kalimat-kalimat yang kubuat ini (karena aku yang merasakanya).Kalimat ini yang ada diluar logika ku.Hey....!!! aku hanya mau bilang  :
“aku mencintai kalian...........................................................................................”

                                                                       Debora Priscilla
 Untuk Debora Priscilla Butahuruf ,yang slalu tidak bisa diam.Yang mengerti candaku kearah mana canda itu berasal,aku senang ada salah satu orang yang mengerti jalan pikiranku.Yang sering berdandan,kupikir hanya kau yang sangat feminim.Debora,kau orangnya berisik,sangat bawel,dengan itu aku bisa menyeimbangkan kebawelanku kepadamu.hahahaha....chingu-ah sarangheyo.Apalagi ya,orang yang bisa mengembangkan kata-kata bila sedang berdiskusi denganku,misalnya pada saat ulangan,,bukti keberhasilannya aku dan debor adalah dapat nilai 100 untuk ul.b.indonesia dan sosiologi*sambil loncat2 kegirangan...hahaha.Orang yang sangat mudah menangis bila dikhianatin pria,Mudah membicarakan hal-hal (privasi) atau masalah hati yang seharusnya tidak diketahui orang banyak,membuat orang lain ilfil atas childish-nya.Ingat chingu kau adalah anak SMA.Juga terlalu mudah bilang pria “Tampan”.Berhentilah menanyakan seseorang kepada orang lain? Karena orang lain yang kau tanyakan itu tidak peduli dengan orang yang kau cari.Orang yang memiliki kisah percintaan yang bermacam-macam.Sekali lagi kuperingatkan bahwa, “ketika kau berfikir sesuatu yang akan menjadi milikmu nanti dan kau percaya itu.Berjalannya waktu yang makin sempit,pasti ada sesuatu yang tidak sesuai harapan mu itu terjadi,karna kau beranggapan dia mencintaimu.Semakin kesini,kau menyadarinya bahwa dia sama sekali tidak ada sedikit pun rasa cinta.Dan kau menyalahkan orang itu yang kau sebut-sebut mencintaimu dan akhirnya saling membenci.Berfikirlah yang lebih panjang”.Maaf chingu bknnya aku menggurui-mu,aku hanya ingin kau mengerti hati orang lain.Dan mengapa kau tidak mau menceritakan kisah cintamu,chingu? Berceritalah pada satu atau dua orang,jangan lebih karena yang akan menderita hanya kau,chingu.Aku tidak mau melihat seorang gadis menangis hanya karena seorang pria.Kalau begitu,aku berfikir pria yang membuat nangis gadisnya itu adalah orang jahat.Kukira semua orang yang hidup didunia ini adalah orang baik.Berjanjilah jangan menangis karena permainan itu sudah selesai.Aku boleh dibilang teman yang tidak pandai untuk memeluk tubuh seseorang yang sedang menangis.Semangat..!!!!! Aza,Aza,Figthing..!!

Nomi Dora Laimu
Untuk Mami Nomi Dora Laimu,kau adalah ibu kita.Aku senang punya ibu sepertimu.Walaupun kau yang sering bilang aku gila,aku setuju perkataanmu itu.Kau pandai bernyanyi,cerita apa saja.Menurutku,kau adalah pembaca cerita terbaik semasa hidupku.Ceritamu itu sangat mengesankan ditelingaku.Sampai-sampai aku terinspirasi untuk menulisnya.Hahahaha..Pikiranya sangat dewasa dibanding kita semua,yak ngak deb and sri???.Mami,aku sudah dengar semua kisah hidupmu.Kau adalah orang yang sangat tegar mengahadapi takdir yang begitu cepat datang,hati-mu sangat kuat mami menghadapi semua persoalan,dewasa dalam berfikir hidup didunia ini.Kau adalah orang yang mengerti hati kita semua.Aku cuma ingin bilang “SEMANGAT”.Aku bangga sama mami pada saat salah satu dari kita menangis,mami-lah orang yang pertama menghapus air mata kita,mami juga yang menyelesaikan masalah-masalah kami.Mami yang sering buat aku terkagum-kagum,jika kata-kata nasihat beribawa keluar dari mulut mami yang cantik itu.Akhirnya,aku bertemu juga dengan orang seperti mami.Aku bisa belajar lagi bagaimana menghargai dan mencintai orang lain...*jadi terharu hiks..hiks...hikss.Aku sayang,MAMI....jadilah penasihat hidup kita untuk selamanyaaa....


Sri Mulyati
Untuk Sri Mulyati,mengapa kau tidak mau sama sekali percaya dengan certa khayalku??? Dengarkan baik-baik,yang kuceritakan itu semua padamu adalah kebenaran hatiku.Aku ini tidak berlebihan.Kau adalah orang yang slalu duduk disampingku slama jam pelajaran berlangsung.Yang betah mendengarkan ocehan-ocehan idola-ku.Dan pasti aku bertanya kepada mu bagaimna sifat-sifat ku.Kau adalah orang yang jujur dalam menilai-ku.Yang banyak menulis contekan dan akhirnya ketahuan juga.Orang yang mau mengantarkan ku pulang karna tidak betah lama-lama dibawah sinar matahari.Orang yang pendiam dari kita semua.Slalu membawa permen kiss atau kopiko dan membagiku secara diam-diam.*yyaaaahhhhhh..ketauan dech pelitnya hehehehehehe.Aku menyayangimu....Yang slalu mengeluarkan uang 1000 untuk segelas air mineral.Orang yang rajin sekali membereskan rumah.* tapi rumah gue ga pernah diberesin...hahahahahhaha,,,,Sri kau adalh temanku yang terkurus hahahahahahahaha* iya apa yang gemuk.Itu sajalah untukmu sri...kau juga tahu seperti apa dirimu.

 Dian Nita Agustin
Bagaimana dengan-ku Dian Nita Agustin Buta Warna *debor yang menjuluki-ku seperti itu.Apa kalian tahu aku menulis kalimat per-kalimat ini dengan mengingat wajah dan tingkah kalian semua.Jadi,aku mohon menulis tentangku juga dengan cara seperti itu.Dan jangan sekali-kali menilai aku orang baik,aku bosan mendengarnya..!!!! Harus jujur...coba aku ingin melihat batas kejujuran kalian sampai mana.Dan jangan membahas oppa-ku disini.Aku sempat melupakannya sejenak untuk menulis ini.Buktinya aku tidak mengait-ngaitkan khayalanku dengan-nya.*hahahahahahaha,,walaupun aku sering membandingkan pria idaman kalian dengan oppa-ku dengan seperti ini “ ya,cakepan hyunbin laah” *walaupun,,semua orang juga tau.Lagian,aku tidak punya cerita pangeran-pangeran itu.Yaaa,aku bawa ajah si oppa masuk dalam obrolan kita.Aku kesepian......*aneh tp,aku lebih suka sendiri.Jangan lupa nulisnya ikutin kata hati.Daaaaahhhhhh....I LOVE U SO MUCH...MUCH...MUCH....MUCH.....MUCH untuk mino,oppa hyun bin,oska,kindi,revan,dan bara*hahahah piece kawand..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar