Minggu, 24 Juli 2011

♥ Puisi Romance ♥

 STAND BY ME
Stand by me! Lihatlah aku
Meski aku belum apa itu cinta
Stand by me! Lindungi aku
Karena aku masih ceroboh soal cinta
Suasana hatiku membaik ketika melihatmu
Aku bersenandung
 Bahkan aku ingin membeli seikat bunga untukmu
Ini sungguh sisi baru diriku
Saat hatiku makin mendekatimu
Dunia makin indah
Jika kau merasa kegugupaanku
Maukah kau menunggu sebentar?
Together make it love
Forever make it your smile!
Penuh dengan senyum ceriamu
Semakin ku mengenalmu,hatiku bergetar
Yang bisa kulakukan hanya tersenyum
Haruskah aku mencoba menciummu?
Akankah ini membuat ku semakin dekat kehatimu?
Apakah perasaan ini cinta?
Aku masih malu untuk mengucapkannya
Aku bahkan belum mengambil langkah mendekatimu
Jadi,mohon tunggu cintaku
Bagaimana caranya mulai mencintaimu
Aku masih tak tahu isi hatiku
Tapi aku ingin memilikimu......


KAU INI
Air mataku bercucuran melawan hembusan angin
Dapatkah kau merasakannya?
Kesunyian Cahaya bintang mengelilingi air mataku
bergetar untukmu
Aku melukismu di kertas putih
Kehangatan senyummu membalut hatiku
Apakah ini cinta?
Aku bisa melihat mu sekali pun mataku tertutup
Aku akan selalu menunggumu
Aku tak akan memperlihatkan air mataku lagi
Cinta ini salah
Tapi aku tak akan melepasmu,karena itu kau
Aku berjalan dalam kenangan kita
Air mata tumpah di hatiku
Apa yang harus ku lakukan?
Kau selalu muncul di setiap mimpiku
Lihatlah aku seperti bintang di langit
Tak bisakah kau menjadi satu-satunya cinta di hati ku...





Menanti
Sekian lamaku menantimu
Kau selalu muncul di setiap langkah ku
Mimpi-mimpi itu terus membayangi ku saat ini
Sekali lagiku menatap matamu itu hati ini berdebar
Kau begitu indah di mataku
Haruskah ku menunggumu tiga tahun lamanya
Bukalah matamu untukku
Sekalipun untuk memandangku
Maaf kan aku jika ku membuka hati ini untukmu
Aku ingin seperti dulu
Mana kata maaf yang tersimpan dihatimu
Ku ingin memanggilmu didalam mimpiku
Suara mu yang aku inginkan selama ini
Ku mohon bicaralah padaku



I’M STUPID
Aku sangat bodoh......
Aku hanya tau dirimu
Kau melihat orang lain
Dan kau tidak tahu
persaanku padamu
Aku tidak akan ada di hari-harimu
 Aku juga tidak akan ada dalam kenanganmu 
Hanya kau,hanya kau yang kulihat
Dan air mataku terus bercucuran
Melihatmu berlalu pun membuatku bahagia
Meski kau tetap tak tahu perasaanku
 Aku harus menghentikannya dan pergi
Aku sangat ingin berada dihari bersamamu
Aku menahan sakit setiap hari
“aku cinta padamu”
Terus terucap di bibirku Sendiri,crying for you
Sendiri,missing for you
Baby!love you i’m waiting for you
Bagiku mencintaimu seperti memiliki luka yang indah
Aku melihat senyumu yang manis
Tapi aku tak bisa tertawa bersamamu
Aku sangat ingin berada di hari bersamamu
Hatiku terluka di hari-hari yang sangat menyedihkan
”aku merindukanmu”
Selalu terucap di bibirku
Bye,bye never say good bye
Meskipun aku tidak bisa memegangmu seperti ini
I need you,aku tidak bisa bicara sepatah katapun,i want you
Tetap berharap,terus berharap




PARASIDE
Aku tak mengenal diriku dengan baik
Aku tak tahu kalau kau akan menjadi begini
Membingungkan,perlahan aku terus memanggilmu
Meski kau mendesak hatiku seperti ini
Jika kau di sampingku
Dan tertawa seperti itu
Aku tak bisa berbuat apa-apa
Ini bukan cinta
Berapa kali kukatakan pada diriku sendiri
Apa yang harus kulakukan?
Datanglah padaku sekarang
Aku sangat bersemangat
Aku juga seperti itu hari ini
Meski aku hanya bintang keberuntungan untukmu
Ini cinta yang harus kau tahu
Aku menantinya sekian lama
Orang yang kujanjikan selalu bersama selamanya
Adalah kau
Meski cintaku masih terasa aneh
Jika kau bisa mendengar suara hatiku 
Jika berbeda dan “maafkan aku”
Berikan aku senyuman
Kata yang selalu terngiang sepanjang malam
Bersiap untuk menyatakan padamu
Ketika berdiri di hadapan mu
Tak terucapkan I WISH YOU’RE MY LOVE
Datanglah padaku sekarang
Rasa hatiku
Itu hanya untukmu,cintaku
Ini cinta kita
Aku tak bisa menipumu,sekarang beri aku izin
Untuk memperlihatkan hatiku untukmu 
     

Lihat lah dia seperti kekasihmu
Seperti aku yang tak tau arti cintamu
Semua tak ada cinta seperti dirimu
Seperti dirimu yang slalu ingin pahamiku
Semua tentang diriku ada pada dirimu
Keluh kesahku ada di jiwamu
Aku melihatmu seperti kekasihku
Kenanglah arti diriku
Aku tersenyum bisa melihatmu
Lihatlah aku seperti kekasihmu
Kekasih yang akan melukaimu
Kekasih yang akan membencimu
Kekasih yang menggilaimu
Lihat lah dia seperti kekasihmu





Mengetahui mu...
Ini sudah berapa kali aku berbalik
aku hanya tersenyum seolah-olah tidak tahu tentang mu.
Aku mencoba untuk menipu diri sendiri tanpa kata-kata.
Apakah kau tidak tahu perasaan ku.
Aku takut bahwa kata-kata “aku mencintaimu”
Bukan kata yang ku kenal
Dengan bibir kaku ku,
Aku berteriak aku mencintaimu ke belakangmu.
Seperti yang bisa kita lakukan ,bernapas dibawah langit yang sama.
Hanya keinginan yang tidak bisa kumiliki.
Hanya cinta yang tumbuh besar tanpa diketahui
Hanya kembali dengan luka.
Jika ku mati dengan rasa sakit itu,
Mungkin aku akan tinggal disisi mu
Dan hanya tersenyum disampingmu.
Bahkan jika kita tidak bahagia
Bahkan jika tidak membaik
Ini cinta yang ku pilih.


Kisah yang berakhir
Apakah cinta kita sudah sirna?
Apakah ini hanya sebuah kenangan yang menyakitkan hati?
Ternyata hatimu sudah berpaling
Dan aku tak dapat meraihnya kembali
walaupun dengan air mata
Aku cinta padamu
Apakah kau mendengarkan ku?
Jangan lupakan,jangan hapus cinta kita
Dapatkah kamu melihat air mata ku..?
Setiap hari aku merindukanmu..
Saat hatiku berdebar ketika kita berciuman
Namun,sekarang semua itu hanya menjadi sebuah kenangan
Setiap hari aku bertahan didalam kerinduan
Dimanakah dirimu berada..?
Maafkanlah aku...maafkanlah diriku
Karna aku tak dapat melupakanmu
Kembalilah..dan janganlah kau pergi


Apakah kamu tahu
Saat cahaya yang menyilaukan datang dipagi hari
Aku membuka mata akan cinta dan bernyanyi
Penuh dengan hati gelisah
Dengan kata-kata yang lebih lembut
dari wangi secangkir kopi
Aku melihatmu....
Sayangku,tahukah kau...
Kata-kata dihatimu bertuliskan “cinta”
Aku mendengarnya sekarang
Aku melihatnya sekarang
Perasaan malu-malu itu lebih indah dari pada bunga
Lihatlah aku..
Genggam erat tangan ku
Sungguh perasaan yang sangat bahagia
Sungguh takdir yang membutakan
Aku tersenyum karena aroma cinta
Tiap kali angin berhembus
Aku menutup mata dengan perlahan
Dan membisikan keindahan cinta
Sehingga kau bisa merasakan hatiku
Kumohon terimalah perasaan ini

DiDunia Sepi
Ketika hidupku dalam kesulitan
Kau datang padaku seperti mimpi
Ketika ku bersedih
Kau mendekapku erat dengan pelukan hangat
Aku selalu tersenyum
Meski dunia membuatku sulit
Aku tak pernah ingin menunjukan air mataku
Meski kau tak tahu perasaanku
Aku masih bisa mengingat senyummu
Meskipun jauh,teap keberuntungan bagiku
Ketika aku menangis..
Kau sangat tampan dalam imajinasiku
Ketika aku tertekan...
Kau menggenggamku erat seperti mimpi
Segalanya sangat indah,aku sangat bahagia
Aku kembali berharap didunia sepi ini
Mendekatlah padaku.....*hyun bin


Berfikiran buruk
Menghapus cinta kita,sungguh pikiran yang buruk
Aku tak suka perpisahan...
Berpisah dengan mu..
Meski mati sekali pun aku tak suka
Genggam aku,mohon genggam aku
Tetaplah seperti dulu,jangan berubah pikiran
Pikirkan aku dengan baik
Katakan sesuatu...
Aku tak punya keinginan lain
Aku bahkan tak bisa melihatmu karena sangat menyesal
Hatiku terluka...
Apa yang dulu kukatakan
Aku tak bisa berfikir
Kau terus membuatku berfikiran buruk
Ini bukan perasaan yang bagus untukku
Maafkan aku...






Cipt          :  Dian Nita Agustin

Terinspirasi dari : kisah cinta orang lain ,yang terlebih lagi buat para oppa ku hyun

bin,Mino,dan Oska yang membuat imajinasi-ku melesat jauh keluar angkasa.

Dari dian : hahahaha.....lucu juga ya nulis puisi bergenre romantis tapi,tak pernah merasakn indahnya cinta.Karena puisi-pusi yang diatas ,bukan perasaanku sendiri melainkan orang lain yang pernah mengalami hal serupa itu.Aku hanya berperan menjadi mereka yang sedang jatuh cinta,sedang patah hati,bahkan sampai yang sedang mengemis  sang cinta....* siapa tahu kan kalo aku nulis seperti itu dilirik sutradara, lalu ditawarin maen drama bareng oppa hyun bin dehh....yang judunya the little secret garden hahahaha *ngarep.com
Aku kan paling suka meranin orang lain dalam karyaku * oaalaaaahhhh......karya

Dan yang paling penting untuk mengucapkan Terimakasih buat para pembaca^_^ tetap Aza-Aza Hwaiting.....!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar