Minggu, 17 Juli 2011

INILAH AKU

“Aku suka melakukan/ mecoba hal-hal baru. Aku membayangkan kebebasan seperti langit dan berwarna pink?? Aku suka hal-hal yang lucu. Aku benci memikirkan hal-hal yang tidak dapat dilakukan; aku ini keras kepala/ gigih saat sedang bersaing. Aku suka membaca dan ketika aku sedang mulai membaca maka akan sulit untukku berhenti. Aku tidak suka hal-hal yang sulit dan membingungkan; aku suka hal yang tersusun rapi seperti halnya rak buku diperpustakaan dan terkadang aku berpikir sendiri. Aku suka merencanakan sesuatu dan memimpikan rencana tersebut akan terwujud. Aku suka memberi dan itu membuat ku senang ketika melihat senyum orang-orang yang menerima pemberianku tersebut. Sepintas aku terlihat seperti pribadi yang kuat tapi justru aku sering merasa kesakitan karena aku masih muda, dan aku lebih suka merahasiakan perasaan tersebut. Tapi ada kalanya perasaanku memuncak saat kesabaran itu sudah tidak bisa lagi ku tahan. Walaupun ini merupakan waktu yang sulit bagiku, aku akan melanjutkan hidupku dengan rasa bahagia. Aku tahu bahwa waktu berjalan dengan sangat cepat, dan aku tidak akan mendapatkan apa-apa apabila aku tidak berjalan cepat. Waktu, gairah, dan upaya adalah hal yang penting untuk dapat mecapai tujuan. Aku mencoba untuk tidak melupakan TUHAN yang menciptakan aku…..
Aku paling suka berjalan-jalan sendiri dan melihat-lihat apa yg sebelumnya belum kulihat seumur hidupku.Tempat yang indah dengan panorama menajubkan adalah tempat mimpiku berada. Paling ngga bisa nolak permintaan orang
Ini neh, yang mungkin sering banget dimanfaatin ma temen-temen aku. Paling ngga bisa ngeliat temen minta tolong, event aku tau itu bakal nyusahin diri aku sendiri, tetep aja aku nggak bisa buat nolak permintaan tuh orang. Jangankan orang yang pernah baik ma aku, orang yang dah jahat ma aku aja, kalo dah menghiba-hiba gitu mana kuat aku buat nolak...tapi aku akan merubah sikapku itu yang terlalu baik.INILAH AKU..."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar