Jumat, 24 Februari 2012

Dear 1 1 0 9 = 1 9

Selamat malam! Jujur aja, hidup saya jadi lebih berwarna sejak ada kamu *ceilah* ha-ha-ha. Kamu memang mengganggu, tapi saya gak pernah keberatan dengan itu. Saya pikir dulu kamu emang cuma iseng aja, jadi ya saya tanggepin lebih iseng lagi, tapi ternyata..........

Ya sudahlah. Seperti yang kamu bilang, perasaan itu gak bisa dipaksa. Saya gak mau maksa kamu untuk melakukan apa yang saya minta. Saya kira kamu udah dewasa, udah bisa nentuin mana yang pantes atau gak untuk dilakuin; gak semata-mata ngikutin perasaan aja. Apa gunanya otak kalau bukan buat berpikir ulang atas perasaan yang datang di waktu yang gak tepat?

I do believe what you sow is what you reap. Saya gak mau jadi 'pengganggu' karena saya gak mau dan gak suka 'diganggu'. Tapi di sisi lain, saya gak bisa jauhin kamu karena kamu gak salah apa-apa. Saya pengen tetep berteman sama kamu.Saya gak tau suatu saat nanti kita akan tetap seperti ini atau mungkin jadi lebih.Siapa tau aja kalimat ' witing tresno jalaran soko kulino ' itu terjadi pada saya.Saya berfikir seperti itu mungkin, karena saya sudah terbiasa dengan kehadiran kamu.

Jadi, inilah saya.
Saya gak mau ikut campur lagi. Saya juga gak mau ambil pusing lagi dengan berbagai tingkah kamu. Saya gak mau peduli lagi dengan caramu berfikir. Saya akan tetap jadi diri saya yang sesuka hati. Jika karena saya kamu jadi lebih semangat dalam menjalani keseharian kamu, Alhamdulillah ya he-he-he. Saya rasa setiap orang emang sebaiknya bisa jadi berkat buat sesamanya, kan? walaupun sebenernya saya gak ngerti hal apa dari diri saya yang bisa bikin kamu semangat -_____-. Paling gak sekarang saya tau, quote "To the world you may just be someone, but to someone you may be the whole world" itu ternyata beneran terbukti ada di dunia ini ha-ha-ha.

Yang jelas, kamu berhak melakukan apa yang kamu mau. Tapi jangan lupa, selalu ada akibat dari setiap perbuatan kita :))

Oke. Gak banyak yang mau saya omongin. Saya cuma mau bilang, kita gak bisa gini terus *ceilah berasa mau putus ha-ha-ha.* Ehem ehem serius nih. Di balik semuanya, kita punya hidup masing-masing. Punya cita-cita. Punya harapan. Punya impian. Tentunya kita mau mewujudkan impian masing-masing, kan? Kalau kita tetap berpaku sama suatu masalah, kapan masing-masing dari kita mau fokus ke masa depan kita?

Sebenernya masih banyak hal lebih baik yang kita pikirkan dibanding masalah yang ‘cuma’ gitu. Bukankah kita semua pasti punya cita-cita buat bikin bangga orang tua? Eh ko pake kita, kalau saya sih gitu dan saya gak tau kamu kaya gimana, tapi saya yakin kamu juga pasti selalu pengen bikin orang tua kamu bangga punya anak kaya kamu kan? He-he-he
So, let’s move on! Move on dari situasi yang menyebalkan ini. Move on dari pikiran dan kesimpulan yang kita bikin sendiri di pikiran kita. Masih banyak hal penting lain yang bisa kita pikirin. Bukan hal ini gak penting, tapi buat saya, bebas dari IP rendah dan dapet IP tinggi itu jauh jauh jauh lebih penting buat dipikirin. Daaaaaaaaaaaaan saya rasa kamu juga punya hal yang lebih penting untuk dipikirin kan :)

Saya mau minta maaf kalau saya udah ganggu pikiran kamu.
Udah ah. Gitu aja. Sekian. Terima kasih. Good luck for you and God bless Allah swt !

Aza-Aza Hwaiting ya disana :)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar